Brigadir Yulius Pelukan Hangat sikecil Saat Patroli Di Pantai

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tantangan tugas sebagai insan bhayangkara memang banyak dinamikanya. Permasalahan yang ada di masyarakat selalu muncul silih berganti sejalan dengan perkembangan sosial, politik, ekonomi bahkan situasi keamanan secara global. Sebagai manusia layaknya yang lain, sosok seorang polisi juga dihadapkan pula permasalahan internal keluarga. Profesionalitas kata kunci dalam menjaga keseimbangan antara kepentingan tugas kedinasan dan keluarga.

Kegiatan masyarakat di Desa Bangun Kecamatan Munjungan dalam suasana damai, tak urung Brigadir Yulius penanggung jawab kamtibmas di desa tersebut hadir kebersamaan dengan warga. Si buah hati yang gantengpunpun, karena murung dan berontak ingin ikut sang ayah tidak bisa ditinggalkan. Dengan penuh kesabaran Bhabinkamtibmas Desa Bangun Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini, memeluk dan menggedong putrinya. “Mohon maaf bapak-bapak, si kecil imut gk mau ditinggal kerja” ujar Brigadir Yulius.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Dinas dan keluarga bak mata sisi uang yang tidak bisa terpisahkan, mari kita sebagai polisi harus profesional biar sukses semuanya”. (red/iw)


Sumber : Polres Trenggalek