Geliat Pergelaran Patroli Polsek Munjungan Cipkon Ramadhan 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dengan peningkatan pergelaran patroli jalan kaki unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek, dengan harapan ketertiban keamanan wilayah tetap terjaga. Mobilitas patroli tidak harus dalam skala mobile, aktifitas pasar legi Munjungan geliat ekonomi masyarakat perlu kehadiran personil polisi untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

Iptu Budi Wahono selaku wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek,  bersama anggota ibarat face to face temui warga di sepanjang parkiran jalan raya depan pasar legi Munjungan sampaikan himbauan kamtibmas baik antisipasi curas dan curanmor sekaligus maraknya penipuan dengan berbagai media. “Masyarakat nyaman di pasar tradisional dalam aktifitas,itulah harapan petugas patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek” ujar Iptu Budi Wahono.

Upaya pencegahan dini merupakan tugas yang kedepankan oleh aparatur Polsek Munjungan Polres Trenggalek, agar perekonomian dan pembangunan wilayah berjalan lancar dan sukses serta cita-cita kemakmuran bisa terwujud. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek