Bukan Sekedar Jembatan Bambu Biasa Karena Bhabinkamtibmas Ikut Serta

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kabupaten Trenggalek terus menggali potensi wisata yang dimilikinya untuk dikembangkan. Salah satu yang sedang dikembangkan adalah objek wisata Gua Ngerit. Gua ini terletak di desa Senden, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, yang masuk dalam wilayah Polsek Kampak Polres Trenggalek, Kamis (01/06).

Ada berbagai tempat yang menarik untuk dinikmati, seperti air terjun. Air terjun ini menjadi favorit wisatawan untuk berfoto, karena posisi air terjun berada di antara bebatuan besar. Aliran air yang jernih serta udara yang sejuk membuat suasananya semakin nyaman.

Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron demi memajukan tempat wisata gua Ngerit membantu pemasangan jembatan bambu sebagai sarana penyebrangan di lokasi gua Ngerit yang terkenal memiliki banyak bebatuan nan cantik serta air terjun yang menawan.

“Pemasangan jembatan bambu ini guna mempermudah penyeberangan para wisatawan untuk menuju dari lokasi bebatuan menuju air terjun, bambu yang dipilih juga bukan bambu sembarangan namun harus memiliki daya tahan serta aman bagi wisatawan yang melintas” ujar Brigadir Imron.


Sumber : Polres Trenggalek