Polsek Pogalan Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Menjelang Hari Raya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tidak terasa Hari Raya sudah dekat, banyak masyarakat yang kesana-kemari untuk berbelanja baik baju, makanan, atau yang lain. Dan pastinya banyak juga pelaku kejahatan yang memanfaatkan hal tersebut, karena banyak kendaraan bermotor yang terparkir di toko-toko. Rabu (31/05).

Dalam mengantisipasinya pasti pihak kepolisian sudah merencanakan banyak program kerja menjelang Hari Raya. Program kerja tersebut adalah mulai dari patroli dan pos (pagi, siang, malam) dan sosialisasi maupun himbauan secara rutin. Tidak lain, Polsek Pogalan akan dengan siap siaga untuk menghindarkan masyarakat akan adanya kriminalitas.

Polsek Pogalan telah mewujudkannya pada hari ini di Kantor Kecamatan Pogalan. Banyak warga yang sedang berkumpul disana untuk mencari surat kartu keluarga. Aiptu Zainudin Polsek Pogalan Polres Trenggalek langsung menyambangi warga dan memberikan himbauan.

Himbauan yang diberikan pastinya berkenaan menjelang Hari Raya, yaitu himbauan agar berhati hati menempatkan kendaraan, menjelang Hari Raya banyak kejadian kriminalitas. Yang diprioritaskan oleh Polsek Pogalan menjelang Hari Raya adalah kendaraan bermotor warga. Sehingga himbauan yang disampaikan juga mengenai hal itu.

Seringnya kriminalitas yang terjadi menyebabkan Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk bertekad menyiapkan personilnya dengan benar-benar matang, sehingga personil Polsek Pogalan akan dengan siap melaksanakan tugas-tugasnya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan warga.


Sumber : Polres Trenggalek