Malam Liburan Polsek Dongko Giatkan Patroli Dialogis

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli (31/05) kali ini di pimpin Bripka Suhartono,S.H. dengan didampingi Bripka Anjas sebagai driver dan Bripka Ronny anggota intel sebagai pengamanan tertutup, patrolipun segera bergerak menuju sasaran.

Dengan diawali pada beberapa obyek vital (BRI unit Dongko,Bank Jatim, Kantor Pos Indonesia dan KSP Sahabat dll) dilanjutkan pada SPBU, Pertokoan pemukiman penduduk dan tempat ibadah yang di pakai shalat Terawih

Karena malam libur banyak aktifitas warga yang tidak seperti malam biasanya, dijumpainya kerumunan warga di pinggiran trotoar, dan salah satu warga tersebut berucap selamat malam pak polisi, bolehkan kami ikut patroli, Bripka Suhartono,S.H. pun menjawab mari silakan sambil tersenyum dengan ramah.

Dengan aktifkan patroli dialogis, maka kita akan dengan mudah mendapatkan info-info maupun berita yang sedang berkembang saat ini.

Disela-sela patroli dialogisnya Bripka Suhartono S.H. yang biasa akrab dengan panggilan pak Bin ini, menitipkan pesan himbauan kamtibmas terkait masih berjalannya ops pekat 2017, yang mana sasarannya antara lain Narkoba,kenakalan remaja,miras dan judi, disamping hal tersebut Bripka Hartono juga menerangkan bahwa bila berkendaraan wajib memakai helm standart SNI serta dokumen stau surat penting yang masih berlaku.

“Terima kasihya pak atas nasehatnya semoga Bapak dan Keluaarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek
selalu diberi kesehatan dan keselamatan” Terang dari salah satu warga tersebut.

(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek