Kapolsek Pogalan Hadiri Undangan Safari Ramadhan di Masjid Al Huda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek, Jawa Timur, AKP Wardjito, S.H., menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Masjid Al Huda Rt 13 Rw 07 Dusun Pojok Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan. Rabu (31/5).

Tim Safari ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pengerak PKK KabupatenTrenggalek Ibu Arumi Bachsin serta  Sekda Kabupaten Trenggalek Ali Mustofa dan rombongan, pada kesempatan itu Bagian Kesra Pemkab Trenggalek menyerahkan bantuan kemakmuran kepada takmir masjid Al Huda, penyerahan bantuan sembako dari Pemkab Trenggalek kepada perwakilan warga, penyerahan bantuan secara simbolis utk penyandang cacat dan lansia dari Dinas Sosial Pemkab Trenggalek dan penyerahan bantuan kepada panti asuhan / ponpes.

Setelah penyerahan bantuan dilanjutkan ceramah agama dari K. Muhammad Badarudin memberikan tausiah singkat sebelum pelaksaan buka puasa bersama dan Sholat Mahgrib berjamaah, dalam kesempatan itu ia menyampaikan apabila ingin di cintai Allah SWT maka kita semua yang hadir harus taat dan tunduk pada Allah SWT dan Rossul serta taat kepada pemimpin, mencontoh Nabi Muhammad SAW dalam berpuasa, serta banyak – banyak beramal di dalam bulan puasa dengan memberikan makan orang yang sedang berpuasa serta memperbanyak amalan.

“barang siapa memberikan minum orang berpuasa maka nanti di hari akhir akan di beri minuman oleh Allah Swt sehingga tdk merasa haus selamanya,” ujar K. Muhammad

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Huda desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta mendapat pengamanan dari Polsek Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek