Giatkan Kemitraan, Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada dimasyarakat, baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Rabu (31/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Daminyo selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek secara langsung bertemu dengan tokoh masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya, seperti pencurian, penipuan maupun yang lainnya.

“Disamping itu kita juga berhati-hati dan waspada terhadap kelompok radikal, agar warga jangan sampai terhasut dengan ajakan ataupun terpropokasi untuk ikut-ikutan melakukan tindakan yang melanggar hukum yang akhirnya merugikan diri sendiri maupun orang lain,” jelas Daminyo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas setiap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pembinaan masyarakat guna mendekatkan diri dengan warga.


Sumber : Polres Trenggalek