Datangi Ponpes, Kapolsek Panggul Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Persiapan Lomba Hadrah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Kapolsek ,Wakapolsek, Kanit Intel ,Kanit Binmas dan anggota Polsek Panggul saat silaturohmi ke pimpinan Ponpes Sabilul Hidayah Panggul di Desa Panggul Gus Aziz membicarakan lomba hadrah dan binluh tentang modus kejahatan penipuan menjelang bulan suci ramadhan, Rabu (31/05).

Dalam silahturahmi ini AKP Suprapto,SH membicarakan terkait lomba hadrah yang akan di selenggarakan di Polres Trenggalek. Dan Polsek Panggul mengikuti pada hari pertama lomba yaitu Senin 5 Juni 2017 bersaing dengan rayon 3 antara lain Polsek Dongko, Polsek Pule. Untuk itu Polsek Panggul dan pimpinan Ponpes Ponpes Sabilul Hidayah sepakat mengirim peserta lomba hadrah dengan rincian 10 peserta dari santri ponpes dan 2 anggota dari Polsek Panggul sebagai wakil dari Polsek Panggul.

“Alhamdulilah melalui Pimpinan Ponpes kami mengikuti dan mengirimkan wakil lomba hadrah dari Ponpes Sabilul Hidayah, semoga nanti dapat atau memperoleh yang terbaik” Ujar AKP Suprapto, SH selaku Kapolsek Panggul.

Masih ditempat yang sama kapolsek Panggul berbincang sekaligus nitip pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan baik melalui media sosial, HP, dengan mengatasnamakan pembangunan masjid dan lain lain.

“Agar diwaspadai bulan ramadhan dan menyambut idul fitri seperti tahun lalu banyak dimanfaatkan pelaku kejahatan menggunakan banyak modus penipuan, semoga dibulan ini tidak terjadi lagi.” imbuh Kapolsek Panggul dalam tatap muka dengan pimpinan ponpes ini.

Himbauan ini disampaikan langsung agar selalu waspada terutama di kalangan ponpes yang ada di wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek dikarenakan banyak pelaku kejahatan menipu korban dengan berbagai modus atau cara.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek