Kebersamaan Polisi Dan Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan melaksanakan Sembahyang Dhuhur di Masjid pemukiman padat Penduduk agar tercipta kedekatan Polisi dan Masyarakat itu sendiri.

Pada kesempatan itu, Ka Spk Aiptu Gus Purwo juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Diantaranya himbauan itu, dalam rangka menjaga dan meningkatkan Keimanan, kehitmatan di Bulan Suci Ramadhan dihimbau kepada seluruh warga Masyarakat untuk tidak membunyikan Segala bentuk Petasan/mercon baik yang di tanam atau yang meledak langsung karena sekain membahayakan diri sendiri dan orang Lain.

Untuk tidak menggunakan Kendaraan dan membunyikan Sound sistem keliling desa/ke jalan raya sehingga tidak Mengganggu kehitmatan pelaksanaan Sholat Taraweh, serta terciptanya bulan Ramadhan yang hikmad dan penuh berkah.

Selain hal diatas, Aiptu Gus Purwo juga menyampaikan pada Masyarakat, agar segera melapor ke Polsek Durenan Pone 0355 879544, jika ditemukan kejadian yang mencurigakan, secepatnya agar bisa ditangani.


Sumber : Polres Trenggalek