Kapolsek Sambangi Kepala Desa Botoputih Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tidak hanya Bhabinkantibmas yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat. Dalam menindak lanjuti program prioritas Kapolri “promoter” dan Kapolda Jatim “patuh” Kapolsek Bendungan AKP Sukeni turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat.

Selasa (30/05) sekitar pukul 13.00 wib AKP Sukeni selaku kapolsek Bendungan bersama personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan sambang dan silaturahmi Ke kediaman Kades Botoputih Kecamatan Bendungan bapak Misni. Pesan-pesan Kamtibmas tak lupa disampaikan AKP Sukeni pada kesempatan tersebut.

Selain itu Kapolsek Bendungan berharap, agar Kades turut membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di desanya dengan menghimbau warganya untuk meningkatkan siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam serta berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat dan menghubungi Polsek Bendungn bila terjadi permasalahan di wilayahnya.

”Kami atas nama Polri berharap agar masyarakat, terutama perangkat yang ada di Desa – desa turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta selalu berkordinasi dengan Kepolisian bila ada suatu permasalahan di Desa” tutur Kapolsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek