Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Pule Pasang Himbauan Kapolres Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek РSuasana yang aman dan kondusif, diharapkan warga Trenggalek khususnya wilayah Pule. Untuk memelihara ketentraman dan ketertiban, Personel Polsek Pule  mensosialisasikan dengan pemasangan Himbauan Kapolres Trenggalek, Selasa (30/5).

Bripka Sarwanto salah satu yang menggencarkan sosialisasi kewarga binaannya Desa Jombok, dengan melakukan pemasangan himbauan dari rumah ke rumah. Dengan maksud warga membacanya dengan dibaca maka akan mengerti himbauhan yang di keluarkan Kapolres Trenggalek.

Salah satu poin yang ada dalam himbauan yang disampaikan Kapolres Trenggalek, masyarakat Trenggalek jangan menyalakan petasan diluar aturan yang ada. Untuk bunga api yang diperbolehkan yang memiliki ledakan diatas, dan diameter dari selongsongnya tidak lebih dari 3 senti meter. Begitu juga dengan petasan larangan keras yang bisa meledak di bawah dan ukurannya besar, karena bisa meresahkan dan merugikan orang dari efek getaran ledakannya.

“Kita sudah sampaikan himbauan yang mana Polri akan menindak tegas perbuatan melawan hukum (onreght Matig) dalam menjamin keamanan selama kegiatan ibadah ramadhan,” Kata Bripka Sarwanto saat dikonfirmasi di rumah Pujo Desa Jombok.


Sumber : Polres Trenggalek