Cegah Laka Lantas, Bantu Seberangkan Pelajar Oleh Polsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keselamatan para pelajar ketika akan berangkat sekolah dan juga mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di pagi hari Iptu Budi Hartaya, SH anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pengaturan lau lintas pagi hari di Pertigaan Loji Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (30/05).

Petugas dari Polsek Panggul Polres Trenggalek ini melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk membantu menyeberangkan para pelajar yang akan berangkat sekolah. Dengan sesekali menegur dan memperingatkan kepada pengendara supaya memperlambat laju kendaraanya.

“Kami hadir dan berdiri disini ini untuk menolong serta memberikan keselamatan kelancaran berlalu lintas bagi warga masyarakat serta menyeberangkan anak-anak sekolah” ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

Kegiatan ini perintah dari pimpinan dan implementasi dari program pemerintah yang mengharuskan Polisi harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi warga khususnya yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek