Bhabinkamtibmas Brigadir Yulius Rembukan Kampung Aman Desa Bangun

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Keamanan lingkungan dalam suatu desa atau pelosok kampung merupakan ujung tombak terbentuknya situasi wilayah desa yang makmur dan tentram. Siskampling yang di tengarahi adanya Pos di tingkat lingkungan baik mencakup satu lingkungan Rt atau Rw yang sudah ada sejak lama, perlu dibina dan dihidupkan kembali. Kerjasama aparat desa khususnya Kepala Desa dengan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan penyadaran terhadap warga.

Kepala Desa Bangun Kecamatan Munjungan saudara Puguh sinergitas dengan polisi desa Brigadir Yulius sangat luar biasa dalam berdampingan mewujudkan desa aman. Poskamling Dusun Jajar Desa Bangun terbukti saat komdisi poskamling yang baik dan antusias lingkungan terhadap keamanan masih tinggi. Warga kampung tersebut memang sangat mendukung dan sadar sekali terhadap lingkungan dari ancaman kriminalitas dan kejahatan lainnya. “Warga dengan upaya jimpitan kampung aman sebagai pendukung anggaran akomodasi keamanan lingkungan, saya sangat bangga sekali terhadap warga atas kepedulian keamanan lingkungan”. ujar Brigadir Yulius.

Kerjasama yang baik antara aparatur desa dan para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebagai wujud kesamaan misi dan visi dalam menciptakan wilyah yang aman, makmur dan damai. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek