Patroli Dan Ibadah Polsek Munjungan Ciptakan Ramadhan 1438 H Kondusif

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bulan suci ramadhan merupakan bulan dimana keutamaannya melebihi seribu bulan, sebagai umat muslim yang beriman tentunya kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT itu tidak akan disia siakan untuk melakukan ibadah yang semaksimal mungkin demi meraih kemenangan di hari Idul Fitri nantinya.

Demikian pula Unit patroli Polsek Munjungan polres Trenggalek sembari melaksanakan tugas memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat taraweh para anggota polisi juga ikut bersama jamaah melaksanakan

ibadah pula. Kebersamaan dan kerukunan berbaur menjadi satu dalam ssmangat ibadah. Selasa malam 30/5/17, putaran sholat taraweh yang ke lima ini anggota patroli bergabung jamaah Masjid Abdul Azis di dusun Krajan Desa Munjungan saat itu selaku imam Kyai Marjuni. “Suasana khidmad dan nyaman harapan kami selaku petugas patroli dari Kepolisian Sektor Munjungan” ujar Aiptu Iswanto.

Sesuai himbauan atau maklumat dari Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, dalam bulan suci ramadhan 1438 H wilayah Kabupaten Trenggalek diupayakan benar-benar nyaman dan kondusif. Sehingga umat muslim menjalankan ibadah dengan khusuk dan sempurna. (red/is).


Sumber : Polres Trenggalek