Rasa Asih Anggota Polsek Tugu Kepada Tokoh Masyarakat Dermosari

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli pagi ini Senin (29/05) dirasakan sangat berbeda dengan patroli biasanya, Patroli yang dipimpin kanit Patroli polsek Tugu Aiptu Widodo melaksanakan sambang dan sambung asih dengan tokoh masyarakat yang lama sudah bermitra dengan polri.

Selama ini hubungan Polri khususnya Polsek Tugu dengan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama maupun Tokoh pemuda sangat erat sekali. Buktinya coba hari ini”ucap Aiptu Widodo meskipun kita patroli namun kita masih bisa menjalin hubungan baik dengan Mbah Ponidi warga Rt 10/04 Desa Dermosari selaku Tokoh masyarakat setempat, Saat kami melaksanakan patroli beliau sedang sakit namun alhamdulillah berkat di jenguk oleh patroli polsek Tugu Mbah Ponidi giras sehat wal afi’at kembali,hahaha.”tawa Kanit Patroli Polsek Tugu Aiptu Widodo.

Disela sela patroli baik pertokoan,perbankan dan tempat obvit. Anggota wajib menjaga kewaspadaan dan perbanyak himbauan kepada masyarakat karena masyarakat sekarang perlu kehadiran Polisi disegala lini. “Apapun itu Polisi harus hadir ditengah masyarakat demi berikan pelayanan yang terbaik sehingga Tupoksi Polri berikan Pelayanan,perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat bisa tercapai”.tegas Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H


Sumber : Polres Trenggalek