Polsek Munjungan Dan Ansor Selalu Komitmen Junjung Tinggi Cinta NKRI

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Panggilan jiwa untuk kemanusiaan suatu kewajiban yang harus kita jalankan sebagai umat manusia yang menjunjung tinggi nilai toleransi. Saudara kita banyak yang membutuhkan bantuan karena disana-sini banyak terjadi bencana alam. Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendukung kegiatan yang bernuansa kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Pemuda Gerakan Ansor Nahdhotul Ulama di Balai Desa Bangun dalam giat donor darah waktu lampau.

Kegiatan donor darah merupakan hal sangat bermanfaat dalam menjamin saudara kita yang benar-benar membutuhkan keselamatan dalam kondisi insidentil. AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan menuturkan, “Setiap hati pasti ada rasa untuk berbagi kepada sesama, mari kita selamatkan saudara kita yang butuh pertolongan dengan mendonorkan darah kita”. Dengan landasan ikhlas demi kemanusiaan maka tentunya pasti akan tumbuh dengan sendirinya rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita serta masih banyak lagi kegiatan lain dalam rangka mempererat tali silathurohmi dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai bersama.

Terjalinnya hubungan yang baik Gerakan Pemuda Ansor dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek selam ini sangat membawa dampak keamanan wilayah yang kondusip. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek