Polisi Sambangi Warga Ciptakan Rasa Kebersamaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Supardi melaksanakan giat patroli wilayah antisipasi terjadinya kriminalitas pada malam hari di bulan Ramadhan ini, yang bertepatan dengan saat Warga santap sahur.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. mengatakan bahwa “Giat patroli wilayah di laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Durenan. dalam melaksanakan giat patroli kewilayaan  anggota mengedepankan tindakan preventif dengan cara menyambangi dan dialogis dengan berbagai elemen masyarakat.

Seperti yang di lakukan Kanit Sabhara Aiptu Supardi yang saat itu melaksanakan giat patroli di seputar Desa Baruharjo dan menyambangi masyarakat di Pos Kamling  sambil menyampaiakan himbauan kamtibmas, ”Agar pada waktu Sholat teraweh, jangan memarkir kendaraan R2 nya sembarangan. parkir di tempat yang aman dan jangan lupa di kunci stang. semua dilakukan untuk pencegaan dan antisipasi terjadinya curanmor dan kejahatan lainnya, ”Ucapnya.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek