Patroli Polsek Panggul Beri Kenyamanan Jamaah Taraweh

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menciptakakan situasi ramadhan yang kondusif, Polsek Panggul melaksanakan Blue light patrol terhadap warga yang sedang melaksanakan sholat taraweh di pondok pesantren Sabilul Hidayah Ds.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (29/05).

Dalam kegiatan ini diharapkan memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jamaah shalat taraweh. Terlihat kendaraan bermotor milik para jamaah yang di tinggal shalat terpakir di pinggir jalan tanpa ada pengawasan. Hal inilah yang membuat anggota Polsek Panggul datang untuk mengamankan.

“Jangan sampai karena keburu telat shalat taraweh jamaah meninggalkan motornya tanpa melihat tempat yang aman untuk parkir, itu rawan curanmor” ujar Aiptu Maryono anggota patroli Polsek Panggul.

Di harapkan para jamaah agar lebih hati hati jika membawa dan menaruh kendaraan bermotor menuju dan setelah sampai di tempat ibadah untuk melaksanakan shalat taraweh. Kewaspadaan dapat mengurangi resiko dari hal hal yang tidak di inginkan. Semoga di bulan ramadhan ini kita semua diberi ampunan atas dosa kita dan dijauhlan dari segala malapetaka.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek