Patroli Ngabuburit Menunggu Waktu Buka Puasa Di Pasar Karangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggaalek – Memasuki hari ke 3 bulan suci ramadhan masyarakat mulai banyak yang berbelanja aneka makanan yang sudah masak untuk kebutuhan berbuka puasa.

Ngabuburit waktu menunggu datangnya berbuka puasa, masyarakat ada yang sekedar jalan – jalan dan juga dan juga banyak berbelanja untuk keperluan makan untuk berbuka puasa, di Sekitar Pasar Karangan dan lapangan Karangan para pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan banyak di kerumuni pembeli, kadang mereka sembarangan memarkir kendaraanya sehinga rawan terjadinya pencurian kendaraan.

Patroli Polsek Karangan diarahkan ke tempat pedagang kaki lima yang ada di Ppasar Karangan untuk mengatur tempat parkir agartidak masuk bahu jalan, dan memberikan himbahuan agar sepeda motornya di kunci dan selalu diawasi agar tidak hilang di curi orang.

“Ibu – ibu kalau memarkir sepeda motornya diatur yang rapi yang arahkan dipinggir jakan, kemudian jangan lupa di kunci ganda”, himbau Brigadir Siswanto, anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek yang sedang patroli bersa  tiga orang temannya.

 


Sumber : Polres Trenggalek