Ipda Sanusi, SH : Walaupun Puasa Semangat Pelayanan Harus Pagi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – “Terimakasih kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang telah menempati posnya masing-masing sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, karena kita dibayar dari uang mereka,” Kata Ipda Sanusi dalam apel di Mako Polsek Pule, Senin (29/5).

Masih banyak tugas yang harus diselesaikan oleh personel Polsek Pule, menindak lanjuti Operasi Pekat Semeru 2017. Dengan mengambil sasaran adanya perjudian di wilayah Pule, dengan mempertajam penyelidikan yang terus sampai batas Operasi dinyatakan selesai. Kegiatan yang perlu dukungan tenaga dan moralitas diperlukan dalam melaksanakan tugas ini, Upaya penyilidikan perjudian harus dilakukan meskipun sampai saat ini belum ada hasil nyata.

“Ucapan terima kasih kepada anggota yang kemarin dalam membantu penangkapan pelaku curanmor yang locus delictusnya di Sumberbening Dongko, tindakan sudah benar dengan menyerahkan ke penyidik yang berwenang Polsek Dongko Polres Trenggalek, kita mengamankan tersangka dari amukan masa yang mencoba main hakim, kita tidak perlu melakukan upaya paksa penangkapan dan penyitaan. Semua yang dilakukan kemarin sudah benar kita mengamankan setelah diketahui adanya tindak pidana yang dilakukan kita serahkan ke penyidik yang berwenang Polsek Dongko,” Kata Ipda Sanusi, SH

Menyampaikan kejadian hari Minggu, yang pelaku dari tindak pidana curanmor adalah orang Pule. Dengan modus operandi mengambil sepeda motor legenda milik warga Sumberbening dengan meninggalkan sepeda motor Tornado yang rusak. Usut punya usut pemilik kendaraan akhirnya menemukan yang mengambil orang Pule, dengan dibantu personel Polsek Pule melakukan pengamanan tersangka dan sepeda motornya yang sudah dalam kondisi terpreteli. Kemudian anggota Polsek Pule menghubungi, Penyidik Polsek Dongko bersama penyerahan tersangka dan barang bukti sepeda motor untuk dilakukan penyitaan.


Sumber : Polres Trenggalek