Awal Ramadhan, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli di Pertokoan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno bersama anggota melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tindak pidana kriminalitas dengan sasaran toko emas, perbankan dan SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Senin (29/05/2017).

Dengan dilaksanakannya patroli Polisi dengan berseragam dinas tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana Kriminalitas, selanjutnya Aiptu Sutikno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Karyawan Toko Emas Kawitan Mulia di dusun Ketawang, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, supaya meningkatkan kewaspadaannya, apabila mencurigai gerak-gerik orang yang patut diduga sebagai pelaku kejahatan agar segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Patroli pada obyek vital di wilayah Watulimo secara rutin dilaksanakan karena merupakan tempat-tempat yang rawan ganggguan Kamtibmas,” jelas Aiptu Sutikno.

Sehingga dengan dilakukan patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada obyek vital dan warga masyarakat sekitar.


Sumber : Polres Trenggalek