Apel Pagi Sebagai Kesiapsiagaan Awal Dalam Pelayanan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap anggota Polri, Senin (29/05/2017).

Setelah anggota melaksanakan pengaturan pagi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Watulimo, yang diikuti oleh anggota Polsek Watulimo.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaturan pagi dan apel pagi, dan pelaksanaan patroli baik siang maupun malam hari sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek stabil aman kondusif.

“Apel Pagi adalah merupakan wujud awal dari pelaksanaan tugas selanjutnya dan sebagai bentuk kedisiplinan bagi anggota Polri,”terang Saiful.

Kapolsek Watulimo menekankan kepada anggota agar selalu disiplin dan bertanggung jawab setiap melaksanakan tugas yang diberikan dan selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara, serta tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri.

Diakhir pengarahannya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dan berlomba – lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek