Wakapolsek Panggul Beri Pemahaman Sakabhayangkara Tentang Bahaya Narkoba Dan Miras

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam menunjang Ops imbangan Pekat Semeru 2017, Praja Muda Karana (Pramuka) yang menjadi dan tergabung dalam Saka Bhayangkara Polsek Panggul Polres Trenggalek mendapat penyuluhan oleh Iptu Budi Hartaya,SH di halaman Polsek Panggul, Minggu (28/05).

Sekitar 15 (lima belas) anggota Saka Bhayangkara dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini di berikan penyuluhan pergaulan bebas dan anti Narkoba serta minuan keras supaya mengerti akibat yang ditimbulkan jika salah pergaulan dan memakai Narkoba serta miras akan mengerti ancaman hukumanya. Dan setelah mendapatkan pengarahan ini Saka Bhayangkara ini mampu dan bisa menyampaikan ke teman di lingkungan sekolahnya maupun kepada masyarakat.

“Anggota Saka Bhayangkara kami berikan materi tentang pergaulan bebas dan anti narkoba seta miras supaya mengerti dan tahu akan akibat nya” jelas Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek ini.

Diharapkan setiap anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi tauladan bagi lingkungannya baik di sekolah maupun dilingkungan masyarakat sekitarnya tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek