Tngkatkan Giat Operasi Pekat di Wilayah Hukum Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – Selama Bulan Ramadhan Personil Kepolisian Polsek Bendungan Polres Trenggalek menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) mulai dari malam hingga siang hari. Operasi ini juga di laksanakan oleh Polsek Jajaran di wilayah Hukum Polres Trenggalek.

Minggu (28/05) sejumlah warung dan toko yang diduga menjual miras yang berada di wilayah hukum Polsek Bendungan disasar petugas. Tak hanya itu, operasi yang dipimpin langsung oleh Aiptu Adi Purwanto adalah untuk  mengantisipasi maraknya petasan yang ada di wilayah hukum Polsek Bendungan khususnya selama di bulan suci Ramadhan.

“Selama bulan ramdhan dan di luar Bulan Ramadhan, segala bentuk miras dan petasan akan kami larang untuk di jual belikan, bila ada warung atau toko yang nekat menjual miras dan petasan akan kami tegur dan kami ingatkan, tetapi apabila tidak bisa di ingatkan akan kami sita.” pesan Aiptu Adi Purwanto.

Operasi Pekat ini akan terus dimaksimalkan, tujuannya yakni untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan. Dengan begitu diharapkan umat muslim di Kecamatan Bendungan Kabupaten trenggalek dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan rasa aman dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek