Polsek Munjungan Memberikan Jaminan Keamanan Saat Warga Ibadah Tarawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bersama warga masyarakat sekitar anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek melaksanakan shalat tarawih di Masjid Besar Kecamatan Munjungan At Taqwa, Sabtu malam  (27/05).

Dalam giat shalat tarawih kali ini di pimpin atau yang menjadi imam adalah KH Laziman mahmuda selaku ketua takmir masjid At Taqwa. Adapun shalat tarawih ini dilaksanakan 20  rekaat plus 3 rekaat witir.  Setelah sholat tarwih dilaksanakan dilanjutian tadarus al-quran.

“Masjid besar At Taqwa merupakan sarana ibadah terbesar di kecamatan munjungan dan terbuka untuk umum, jadi pada kesempatan ini saya berbangga hati melihat para jamaah datang untuk melakukan shalat tarawih hingga meluber ke halaman masjid ujar Aiptu Guntoyo, saat patroli dan pengamanan ibadah teraebut dan  juga ikut shalat tarawih di mushola ini.

Melaksanakan  ibadah di bulan suci ramadhan sudah barang tentu keinginan setiap umat islam dalam meraih pahala dari Allah SWT.  Dalam pelayanan patroli dan pengamanan di samping untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME juga bisa menjadi tempat silahturahmi dan menambah kedekatan antara masyarakat dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Munjungan tentunya.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek