Polsek Karangan Tingkatkan Kamanan Selama Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan, PolresTrenggallek AKP Suytrisno, S.H. mengaku akan selalu meningkatkan keamanan selama bulan ramadhan. Patroli dan pengawasan secara menyeluruh terhadap lokasi – lokasi yang rawan terjadinya kejahatan. Diprediksi, kejahatan pada bulan ramadhan akan meningkat.

“Adapun lokasi yang perlu selalu diawasi dan dipatroli setiap saat, tempat ibadah masjid dan mushola terutama yang letaknya di pinggir jalan raya, tempat perbelanjaan, pasar tradisional, Kantor Bank, ATM, SPBU pemukiman penduduk dan jalan protokol yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”, tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Patroli pada malam hari yang lazim digunakan adalah mobil patroli strada dengan lampu rotatornya memutar dan berkedip memantulkan sinar biru, khas lampu patroli polisi. Malam itu Minggu (28/05) satu Unit Patroli Polsek Karangan diarahkan ke tempat perbelanjaan seperti super market, SPBU, Kantor Bank dan ATM yang tersebar di wilayah Kecamatan Karangan.

“Kami selain tempat vital yang rawan, patroli diarahkan kepemukiman penduduk dan jalan protokol antara Desa Sumberingin ampai Desa Buluagung”, tutur Aipda Suwarto, S.H. yang memimpin patroli bersama Bripka Sukarmun dan Bripka Suji.

Pihaknya menuturkan lebih lanjut akan melakukan penyisiran dengan patroli di wilayahnya memastikan bahwa Kecamatan Karangan dalam keadaan aman terkendali.


Sumber : Polres Trenggalek