Koordinasi Pengamanan Pantai, Bhabinkamtibmas Sambangi Satpol Airud

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Binaanya yang sebagian penduduknya mayoritas berprofesi sebagai nelayan, Brigadir Pravilalan Selvanus Gema Riadi ini rajin mengunjungi kantor Polairud Polda Jatim yang berada di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, seperti yang dilakukannya pada Sabtu (27/5/2017) malam ini.

“Selain bertujuan untuk terciptanya keharmonisan antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan Polairud Polda Jatim, juga sebagai ajang koordinasi tentang perkembangan dan permasalahan kamtibmas yang terjadi di sepanjang pesisir pantai” ujar Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satpolairud Polda Metro Jaya ini.

Sementara itu, Kepala Pos Polairud Prigi Bripka Maryanto membenarkan apa yang disampaikan oleh Brigpol Gema yang selama ini antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan Polairud Polda Jatim Pos Prigi secara bersama sama bersinergi dalam upaya menciptakan kamtibmas diwilayah pesisir pantai.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas yang satu ini, mengingat sebagian wilayah Desa binaannya berada di pesisir pantai.


Sumber : Polres Trenggalek