Selayang Pandang Bhabinkabtibmas Kebanggaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai abdi negara untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat memang sangat diharapkan.

Hal ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah semata-mata mencari keridhoan dari Tuhan YME, agar lebih mudah dalam menggapai cita-cita luhur menjadi pemelihara Kamtibmas yang dicintai.

Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Suhartono,S.H sebagai
Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat memang cukup familiar dengan kegiatan di wilayah binaannya.

Seperti saat melakukan kerja bakti dan bahu membahu bersama warga lingkungan Rt 11 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. (27/5).

Bripka Suhartono mengatakan kegiatan ini merupakan sebagian upaya Polri agar kehadirannya ditengah masyarakat selalu diterima dan membuat perasaan aman,nyaman dan tidak malah membuat masyarakat menjadi takut akan hadirnya Polisi.

“Bhabinkabtibmas adalah ujung tombak Polri sebagai pemelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya” ucap Suhartono.

Polri dalam hal ini mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menjadi kebanggaan masyarakat karena mewakili negara dibidang Harkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat walau apapun dan kapanpun di dalam rangkaian​ bertugas melindungi, mengayomi dan melindungi masyarakat, Pungkas Suhartono. (Humas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek