Polsek Watulimo Awasi Mamin Pada Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bulan yang penuh berkah bagi umat muslim kini telah tiba saatnya, tentunya dalam menyambut bulan ini pasti dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan hidup baik itu yang berupa makanan ataupun minuman dan kebutuhan lainnya. Polsek Watulimo Polres Trenggalek tidak tinggal diam dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan bagi umat muslim yang diagungkan ini.

Sejak awal Ramadhan unit patroli Sabhara mengantisipasi dengan sasaran dipertokoan pasar Desa Tasikmadu, disitu juga menyempatkan memeriksa makanan dan minuman. Kegiatan tersebut semata-mata dilakukan untuk mengantisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal yang menyangkut dan membahayakan konsumen.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan sejak awal Ramadhan unit patroli Sabhara terus melakukan patroli antisipasi hingga Idul Fitri nanti, dengan pengecekan mamin justru akan membantu pihak pertokoan, pasar maupun supermarket dalam menyediakan dagangannya yang siap jual.


Sumber : Polres Trenggalek