Personil Polsek Pule Pantau Arus Kendaraan di Pos Terpadu Pasar Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pos terpadu yang ada di terminal colt pasar Pule menjadi tempat bertugasnya Dinas Perhubungan dan Polisi saat hari pasaran Pahing dan Wage. Brigadir Iqbal melakukan pantauan kendaraan pick up dengan Dinas terkait, Sabtu (27/5).

Seperti saat hari pasaran sebelumnya, penampakan padat terjadi pada saat mobil pick up antri menurunkan barang dagangannya, yang mengakibatkan antrian didalam pintu masuk terminal. Upaya pengaturan pun dilaksanakan dari petugas Polsek Pule Polres Trenggalek, untuk kelancaran pada saat penurunan barang.

Suratno petugas dari Dinas Perhubungan yang dimaksud, sudah ada tindakan untuk menertibkan para sopir, karena jumlah sopirnya ada yang menuruti dan yang tidak mengindahkan. Jadi seperti ini kejadiannya bila ada pick up yang barangnya, angkutan lainnya menunggu sampai beberapa meter ke belakang.

Pasaran Pahing hari ini, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Iqbal membantu kelancaran arus kendaraan saat berada di terminal saat pasaran.

“Kita sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas, bersama-sama dengan Dinas Perhubungan semua tidak ada keberatan,” Kata Brigadir Iqbal saat akses dilokasi.


Sumber : Polres Trenggalek