Personil Polsek Bendungan Lakukan Pendekatan Kepada Kelompok Pemuda, Himbau Untuk Menjauhi Narkoba

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek РAnggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga, di saat melaksanakan patroli, anggota Polsek Bendungan  bertemu dan berdialog dengan beberapa pemuda yg sedang kumpul-kumpul.

Sabtu (27/05) adalah Aiptu Suprianto personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek aktif melakukan pendekatan ke berbagai elemen masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis kemudian bertemu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyrakat.

Pada saat patroli dialogis Aiptu Suprianto berjumpa dengan para pemuda yang sedang santai di salah satu warkop Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, di kesempatan tersebut Aiptu Suprianto menyampaikan himbauan supaya pemuda menjauhi yang namanya narkoba karena banyak contoh jelas-jelas merusak dan menghancurkan masa depan.

“Melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan secara rutin ini, kami harap dapat mengurangi terjadinya tindak kriminal/kenakalan remaja yang terlibat narkoba.” ungkap Aiptu Suprianto.

Sebagaimana harapan Pimpinan Polres Trenggalek, dengan keaktifan anggota dilapangan melaksanakan tugas patroli dialogis maka suasana lingkungan yang aman dan kondusif yang menjadi dambaan setiap warga bisa terwujud.


Sumber : Polres Trenggalek