Patroli Toko Emas Antisipasi Curat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – “Bagaimana situasinya banyak pembeli atau sepi,” Kata Aiptu Nugroho saat melakukan patroli dialogis ke pedagang emas pasar Pule, Sabtu (27/5).

“Aman pak, lumayan pengunjungnya selalu ada,” Jawaban pemilik toko emas “Merpati Ratnasari” di Ruko pasar Pule saat hari pasaran Pahing Desa Pule.

Patroli yang diarahkan ke pemilik toko emas, karena disini potensial terjadinya tindak kriminal. Perampokan, Penggelapan bisa juga terjadi karena memanfaatkan kelengahan pemilik toko emas, Saat melayani para pembelinya.

Kewaspadaan harus tetap diadakan mengingat pelaku kriminal menggunakan kesempatan yang ada.
Melalui kegiatan patroli dialogis, Aiptu Nugroho menyampaikan himbauan guna mengantisipasi kejadian pencurian dengan pemberatan, meminimalisir jangan terjadi di wilayah Pule. Kejadian pencurian emas di wilayah lain untuk menengok dan persiapan jaga kewaspadaan dalam pencegahan. Situasi bulan Ramadhan mengakibatkan kebutuhan meningkat sehingga bergejolak pada perekonomian warga.

Mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak kriminal menjadi tanggung jawab kita bersama, Polri dan masyarakat harus Turn Back Crime.


Sumber : Polres Trenggalek