Patroli Ngabuburit Beri Pelayanan Prima diawal Puasa Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan laka lantas mengingat peningkatan arus lalin jelang buka puasa, Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan demi Keamanan dan kelancaran ( 27/5).

Kanit Sabhara Aiptu Murayanto bersama dua anggotanya memantau ruas jalan nasional di wilayah kecamatan Dongko. Para petugas mengantisipasi adanya peningkatan kenaikan arus pasalnya hari pertama puasa banyak masyarakat ngabuburit menunggu adzan tiba,selain itu juga adanya yang berbelanja di pertokoan.

“Demi kenyamanan masyarakat Kami harus pantau, sebab ini awal puasa romadhon jalan wilayah Dongko sangat ramai penggunanya. Selain itu untuk antisipasi adanya laka lantas mengingat banyak pemuda yang ngabuburit”. Ucap Aiptu Muryanto.

Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama demi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH berpesan kepada seluru anggotanya untuk tetap memberi pelayanan dengan iklas walaupun personil semua juga menjalankan ibadah puasa juga harus waspada setiap saat,Selain itu ditekan pada anggotanya, untuk menghimbau pengguna jalan selalu waspada dan hati -hati demi keselamatan.


Sumber : Polres Trenggalek