Patroli Dialogis Cegah Peredaran Minuman Keras dan Narkoba di Bulan Suci

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang cangkruk di terminal kampak guna mencegah penyalahgunaan minuman keras dan Narkoba, Sabtu(27/05).

Pada hari pertama puasa di bulan Ramadhan tahun 2017 ini, situasi di terminal Kampak relative kondusif, walaupun hari pasaran Pahing namun tidak banyak aktivitas warga di tempat tersebut.

Selaras dengan hal diatas, guna memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak anggota Polsek Kampak yang dipimpin Aiptu Suwarno pada saat patroli menemui beberapa pemuda yang sedang cangkruk di terminal colt Kampak desa Bendoagung. Aiptu Suwarno selaku pemimpin patroli memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para warga masyarakat tersebut.

“Untuk menjaga situasi yang kondusif di bulan suci ini, kami dari pihak Kepolisian mohon kerjasamanya, apabila masih ada informasi mengenahi peredaran miras dan narkoba di wilayah terminal Kampak ini  mohon segera diinformasikan ke Polsek Kampak” pesan Aiptu Suwarno.

Pemberantasan peredaran gelap miras dan narkoba tidak akan terealisasi tanpa ada kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat. Diharapkan apabila informasi sekecil apapun dari masyarakat segera disampaikan kepada pihak berwajib guna memotong mata rantai peredaran gelap miras dan narkoba tersebut, khusunya di bulan Ramadhan ini.


Sumber : Polres Trenggalek