Memasuki Bulan Ramadhan,Polisi Gencarkan Patroli Toko Emas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Aiptu Suyitno selaku petugas patroli Polsek Tugu melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis kepada pedagang emas di Pasar Pahing Desa Dermosari Kecamatan Tugu. Sabtu (27/05)

Pasar Pahing yang terletak di Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek merupakan pusat perdagangan tradisional warga masyarakat dan ramai dikunjungi pembeli mengingat sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan. Kali ini Aiptu Suyitno berkesempatan melakukan sambang dan dialogis dengan salah satu pedagang emas guna memonitor harga emas. Naik turunnya harga emas salah satunya dipengaruhi oleh antusias warga dalam bulan-bulan tertentu seperti Bulan Ramadhan. Menjelang Ramadhan bisa diprediksi harga emas akan naik karena permintaan yang meningkat.

Selain memonitor harga emas, Aiptu Suyitno juga memberikan himbauan kepada pedagang agar lebih waspada dengan tindakan pencurian barang berharga. “Dengan meningkatkan kewaspadaan maka kesempatan terjadinya aksi kejahatan akan berkurang” ujar Aiptu Suyitno


Sumber : Polres Trenggalek