Laksanakan Kegiatan Patroli dan Sholat Subuh

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sabtu (27/5). Melaksanakan kegiatan patroli setelah sahur dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah dilakukan Aiptu Mukani anggota Polsek Pule Polres Trenggalek di masjid Jami’ At Taqwa Pule, bersama – sama personel lainnya.

Awal puasa merupakan hari yang ditunggu – tunggu dalam pelaksanaannya, dan juga pengamanan saat warga melaksanakan ibadah puasa harus tetap terjaga. Di hari pertama puasa di wilayah Pule, saat sahur dari hasil pantauan keamanan cukup terjaga, geliat membangunkan warga untuk sahur berjalan tertib tidak terlihat adanya penggunaan sound system.

Waktu subuh digunakan untuk pendinginan di masjid At Taqwa Pule, untuk bersama-sama warga mengikuti sholat subuh. Polisi juga beragama dalam berbakti kepada nusa dan bangsa, keimanan dan ketaqwaan menjadi jati diri dalam pelaksanaan tugas. Dengan implementasi kegiatan patroli dan sholat berjamaah di saat waktu tiba, kegiatan patroli dan sholat subuh berjamaah ditutup dengan dialogis dengan tokoh agama.

“Hasil patroli sahur dilanjutkan dengan patroli sholat subuh situasi terpantau aman, tidak adanya penggunaan sound system saat sahur,” Kata Aiptu Mukani saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek