Kapolsek Tugu Laksanakan Sholat Tarawih Dan Berikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek- Jumat (26/5) Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H, M.H dan anggota Polsek Tugu melaksanakan Sholat Tarawih sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Iptu Bambang Purwanto S.H, M.H selaku Kapolsek Tugu bersana dengan anggota Polsek Tugu beserta masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Haji Gito RT 08 Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Sholat Tarawih berlangsung dengan khidmat dan masyarakat juga banyak yang mengikuti. Pada kesempatan tersebut, setelah usai Sholat Tarawih Kapolsek Tugu berikan pesan Kamtibmas. Ramadhan tahun 2017 diharapkan wilayah Kecamatan Tugu aman terkendali dengan menjauhi petasan dan disaat ronda sahur tidak menggunakan sound sistem bervolume keras. Petasan tersebut sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain karena bisa melukai. Untuk sound sistem yang keras pada dini hari bisa mengganggu kenyamanan warga yang juga sedang istirahat.

“Mohon kepada warga masyarakat untuk menjauhi petasan karena sangat berbahaya” tegas Iptu Bambang Purwanto S.H, M.H kepada jamaah masjid. Penggunaan petasan bisa melanggar hukum dan sangat berbahaya. Sebelum terjadi hal yang melukai diri sendiri dan orang lain maka lebih baik.


Sumber : Polres Trenggalek