Kapolsek Gandusari Melaksanakan Sholat Tarweh bersama Warga Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H,
dan anggota melaksanakan kegiatan sholat tarweh bersama warga wasyarakat sekitar mako Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang bertempat di mushola polsek Gandusari, sabtu (27/05/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadji S.H, dan anggota, Imam dan taksmir mushola Polsek Gandusari kay kusno, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jama’ah tarweh yang hadir di mushola Polsek Gandusari Polres Trenggalek sebanyak sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H,
memberikan sambutan yang intinya yang pertama pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri kejahatan diperkirakan akan meningkat maka diharapkan warga masyarakat semakin waspada terhadap keamanan di lingkaunganya masing masing.

Yang kedua pada bulan ramadhan ini dilarang membunyikan petasan dan jika melakukan ronda sahur tidak diperbolehkan menggunakan sond sistem karena suaranya membuat bising dan mengganggu warga masyarakat.

“Mari bapak – bapak dan ibu – ibu para jama’ah sholat tarweh kita ingatkan bersama anak anak kita, keluarga kita untuk mentaati peraturan dan perundang undangan yang berlaku, hal ini dimakpsudkan untuk menciptakan situasi bulan ramadhan agar tetap aman dan kondusif sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan penuh kekhusu’an” kata AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek