Brigadir Gozal, Obrolan Kamtibmas Awal Ramadhan 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai isu ancaman kedaulatan berbangsa dan bernegara saat ini marak terexspos dalam beberapa media, entah sejauh mana titik kebenarannya kalau menyangkut hal Negara Kesatuan Republik Indonesia pastinya sebagai aparatur diwilayah harus pula menyikapi dengan cermat dan teliti guna menentukan langkah bersama yang konkrit obyektif.

Di awal bulan ramadhan 1438 H sabtu 27/5/17, Brigadir Gozal Kristiawan msnyempatkan bertemu tokoh pemuda desa Besuki dimana ia bertugas mengawasi desa binaannya, saudara Hasan yang membahas persoalan terkini menyangkut isu pemecah persatuaan. Tiga pilar yang ada di wilayah Kecamataan Munjungan kekompakan dalam membangun keutuhan pemahaman warga masyarakat yang kadang ada pergeseran sudut pandang terus melakukan koordinasi yang sehat. Aparatur sebagai garda terdepan dalam menumbuhkan semangat serta wawasan kebangsaan jangan sampai lengah dan kalah hanya karena isu bohong yang merusak cara berpikir sebagian warga.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek tentang hal ancaman radikalisme seluruh anggota memahami serta door to door sampaikan pemahaman pada warga khususunya Para Bhabinkamtibmmas wajib hukumnya. Kapolsek AKP Totok Sudarto melalui Bhabinkamtubmas Desa Besuki Brigadir Gozal menuturkan, “Kami pertegas kembali, seluruh Bhabinkamtibmas harus aktif ke desa dan sampaikan hal hal positif pada masyarakat”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek