Brigadir Andri Irawan,SH Tadarus Di Malam Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bulan ramadhan telah tiba, dimana bulan ini bulanya umat islam yang dimaknai untuk menambah keimanan dan ketagwaan terhadap Tuhan YME . Begitu juga dengan anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek satu ini dengan ke fasihanya membaca alquran atau tadarus setelah melaksanakan shalat tarawih bersama di Mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Sabtu (27/05).

Dalam melaksanaan tugas tak menghalangi Brigadir Andri Irawan, SH untuk menambah ilmu keagaaman dengan membaca alquran bersama jamaah tadarus, dengan cara bergantian membaca dengan warga dilakukan hingga memperoleh 3 Juz malam ini.

“Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga ketemu dibulan suci ini, mumpung ada waktu saya sempatkan tadarus ” ujar Brigadir Andri Irawan,SH yang juga lulusan salah satu ponpes di kec.Panggul ini.

Mari kita semua memanfaat kan bulan suci ini dengan menambah keimanan dan ketagwaan. Sesibuk apapun tugas kita sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk menjalankan perintah Nya. Semoga kita semua diberi kemudahan dan ampunan serta Tuhan YME menghapus dosa dosa kita di bulan suci ramadhan ini.amien (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek