Bhabinkabtibmas Pujaan Pemberi Harapan Warga Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik, mungkin itulah yang ada dibenak Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat yang satu ini.

Sosok Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Polsek Polsek​ Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono yang memiliki kepedulian sosial tinggi, dalam hal memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya yang kurang beruntung, baik itu dari jerih payahnya sendiri ataupun dengan sponsor untuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan kali ini kepada Sdr.Katiran Rt 22/03 Dusun Sobo Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.(27/5)

Bripka Danang bersama Kades Ngerdani Sdr.Punjung Budi Santoso memberikan bantuan kursi roda yang diperoleh dari sumbangan sponsor atas usulan dari Program Polisi Peduli Sesama yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, SIK, M.S.i.

Bripka Danang menuturkan manusia merupakan makhluk sosial dan kepedulian sosial yaitu sebuah sikap yang berhubungan dengan kemanusiaan, serta kepedulian sosial adalah ketertarikan kita untuk membantu orang lain baik moril maupun materiil.

“Kepedulian sosial terhadap sesama bukanlah untuk mencampuri urusan orang lain, tetapi lebih pada untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang di hadapi orang lain” Pungkas Bripka Danang.(cah/tftt)


Sumber : Polres Trenggalek