Anggota Polsek Kampak Patroli dalam Rangka Harkamtibmas di Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli di tempat umum dengan sasaran warung makan yang buka di siang hari pada bulan Ramadhan, Sabtu(27/05).

Setiap anggota Bhayangkara/Polri harus selalu siap siaga terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan ,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Senada dengan hal di atas, Anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Suwarno dan Brigadir Puguh Riyanto melakukan pengecekan warung makan yang berada di komplek terminal Kampak dan di tepi jalan Desa Bogoran Kampak.

Dari hasil pengecekan mayoritas warung makan di hari pertama puasa ini banyak yang tutup, adapun warung yang masih buka sudah mematuhi kesepakatan bersama dari para tokoh masyarakat dan Muspika Kampak yang dituangkan dalam bentuk selebaran yang telah ditempelkan ditempat umum.

“Untuk menghormati para warga yang menjalankan ibadah puasa mohon untuk warung yang buka agar menutup sebagian pintu warung, sebagai bentuk toleransi bagi warga yang menjalankan ibadah puasa ’ ujar Aiptu Suwarno.

“Iya pak Warno, terima kasih sudah diingatkan” jawab salah satu pemilik warung di Desa Bogoran.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta demi menjamin kelancaran warga dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.


Sumber : Polres Trenggalek