Polsek Gandusari Safari Jum’at Di Masjid Darusalam

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, bersama angota telah melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at di Masjid  Darusalam  Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek jum’at (26/05/2017).

Kegiatan safari sholat jum’at di Masjid Darusalam Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo yang dilakukan oleh Kapolsek Gandusari beserta anggota tersebut dihadiri oleh Imam dan Takmir masjid Darusalam Desa Sukorejo KH. Kusni, para tokoh agama tokoh masyarakat serta warga masyarakat sebanyak sekitar 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H, menyampaikan sambutan yang intinya sebagai berikut yang pertama tentang menyikapi situasi terkini agar masyarakat lebih waspada terhadap terorisme dan peka pada lingkunganya masing masing.

Yang kedua tentang pada saat ini kepolisian menggelar operasi pekat semeru 2017 degan sasaran perjudian, narkoba, miras, prostitusi, premanisme dan lain lain.

Yang ke tiga larangan membunyikan petasan dan agar warga masyarakat yang melakukan ronda sahur agar menggunakan alat yang di terima oleh masyarakat tidak boleh menggunakan sound sistem yg berlebihan, dan yang terakhir  mesosialisasikan proses E- tilang kepada para jama’ah jum’at yang hadir di masjid Darusalam tersebut.

“Dengan kita laksanakan kegiatan safari jum’at dimasjid – masjid secara rutin kita selaku aparat Kepolisian dapat meneruskan dan menyampaikan kebijakan – kebijakan pimpinan kepada masyarakat sampai ke pedesaan sehingga masyarakat memahami maksud dan tujuan dari Kepolian pada akhirnya akan terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek