Personil Polsek Bendungan Laksanakan Patroli Perbatasan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Letak geografis Polsek Bendungan Polres trenggalek yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Tulungagung selalu mendapatkan perhatian, terutama masalah gangguan Kamtibmas serta kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta tindakan kriminal di jalanan dan Laka – lantas.

Namun Polsek Bendungan selalu mengantisipasi hal tersebut dengan rutin melaksanakan patroli perbatasan antara wilayah Hukum Polres Trenggalek dengan Polres Tulungagung, wujud antisipasi tersebut adalah dengan melaksanakan  patroli perbatasan yang diharapkan untuk menekan angka kecelakaan dan tindak kriminal lintas kota.

Aiptu Hardani bersama dua personil, jumat (26/05) mlaksanakan patroli di Dusun Tumpak Dolo yang merupakan daerah paling ujung Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang menghubungkan antara wilayah Kabupaten Trenggalek dengan wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Kami selalu rutin melaksanakan Patroli di perbatasan, hal ini kami laksanakan supaya untuk menekan dan mengantisipasi angka kecelakaan serta tindakan kejahatan di wilayah Hukum Polres trenggalek kususnya Polsek Bendungan.” terang Aiptu Hardani.

Dengan seringnya melaksanakan patroli di perbatasan diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Bendungan aman dan angka kecelakaan serta kejahatan jalanan bisa di minimalisir.


Sumber : Polres Trenggalek