Pemasangan Banner Himbauan Anti Narkoba oleh Polsek Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Narkoba merupakan salah satu musuh yang harus terus kita perangi dalam kehidupan ini. karena ternyata hingga detik ini meskipun banyak orang yang telah mengetahu bahaya dan kerugian yang ditimbulkan karena barang haram ini, masih banyak orang yang menggunakannya. Jumat (26/05).
Berkenaan tentang narkoba, Polsek Pogalan Polres Trenggalek memasangkan banner tentang himbauan Anti Narkoba di depan Mapolsek Pogalan dalam rangka adanya Hari Anti Narkoba Internasional 2017. Pemasangan banner ini dilaksanakan pada Jumat (26/05) oleh personil Polsek Pogalan.
Pemasangan banner himbauan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek selain untuk mengingat Hari Anti Narkoba juga bertujuan untuk mengingatkan kepada para warga agar menjauhi narkoba. Narkoba jika dikonsumsi menimbulkan efek bahaya bagi kesehatan dan efek negatif bagi para penerus bangsa.
Namun, sampai sekarang beredarnya narkoba masih merebak entah siapa yang menjadi dalang dari beredarnya narkoba. Ini ditakutkan jika narkoba tersebut sampai ke tangan para remaja di Indonesia, Indonesia akan berada pada kerusakan jika ada penerus bangsa yang sampai mengkonsumsinya.
Sangat penting bagi pihak kepolisian untuk melakukan pemasangan banner himbauan tersebut, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk usaha untuk menghindarkan para penerus bangsa dari narkoba. Selain berupa pemasangan banner, kepolisian harus melaksanakan sosialisasi yang berkenaan tentang bahaya narkoba khususnya di sekolah-sekolah.


Sumber : Polres Trenggalek