Kapolsek Bendungan Bersama Personil, laksanakan Olah Raga Jalan Sehat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seperti biasanya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Sukeni mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Bendungan, setelah selesai melaksanakan apel pagi hari jumat (26/05) bersama seluruh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melanjutkan giat rutin olah raga yaitu jalan sehat.

Di saat melaksanakan tugas dan ditengah tengah kesibukan, seluruh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek selalu menyempatkan diri melaksanakan kegiatan olah raga. Jalan sehat kali ini menyelusuri jalan perkampungan warga, dan selalu bersapa salam dengan warga sekitar. Personil cukup senang dengan kegiatan olah raga tersebut, dan melaksanakan jalan sehat penuh canda tawa dan persaudaraan.

“Sebagai anggota Polri kita harus selalu menjaga kesehatan dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal jalan 1 (satu) hari dalam 1 (satu) minggu, seperti yang kita lakukan saat ini. Sehat itu mahal, jalan kaki adalah olah raga murah, usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar untuk menunjang kita dalam melaksanakan tugas.” tuturAKP Sukeni.

Olahraga jalan sehat ini selain hanya jalan – jalan juga sambil bersilaturahmi mengunjungi instansi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bendungan guna meningkatkan sinergitas dan kerja sama Tiga Pilar.


Sumber : Polres Trenggalek