Berikan Bantuan Prasarana Mushola sekaligus Tingkatkan Solidaritas Antar Umat Muslim

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menjaga hubungan dan iktikad yang baik diantara masyarakat itu penting, rasa solidaritas yang tercipta dibenak masing-masing memberikan kesejukan dalam hati dan pikiran. Dalam perwujudannya, dibutuhkan rasa kepedulian dan kasih sayang, dengan demikian hubungan yang baik akan terwujud sesuai apa yang diinginkan. Jumat (26/05).
Sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada Jumat 26 Mei 2017 Bhktm Desa Ngadirenggo Pogalan Bripka Rubianto mewujudkan hubungan yang baik dengan masyarakat dengan melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan Toga Imam Mushola Baiturrohman sdr. Imam Ghojali alamat Rt.30/13 Dsn Ndangrejo Desa Ngadirenggo. Disana juga terdapat beberapa warga di mushola.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga tak lupa untuk memberikan sedikit prasarana berupa tikar dan sajadah sebagai wujud rasa peduli dan cinta kasih terhadap Islam. Dengan diberikannya tikar dan sajadah, Polsek Pogalan berharap agar prasarana tersebut dapat digunakan untuk beribadah oleh penduduk Desa Ngadirenggo. Kepedulian ini begitu menyentuh hati setiap orang yang melihat dan merasakannya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek atas pemberian prasarana tikar dan sajadah serta himbauan penting tersebut. Kami sangat menghargai pemberian ini, semoga para jamaah mushola Baiturrohman dapat beribadah lebih nyaman.” ujar Imam Ghojali.
Di samping kegiatan di atas, Bripka Rubianto juga berdialogis dengan warga dan menyisipkan pesan kamtibmas agar warga masyarakat menghindari segala bentuk penyakit masyarakat baik perjudian maupun minum-minuman keras. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi merebaknya kegiatan haram tersebut. Tak lain Polsek Pogalan hanya menginginkan yang terbaik bagi warga masyarakat. Polsek Pogalan ingin agar masyarakat dapat hidup dengan damai, aman, dan sentosa.


Sumber : Polres Trenggalek