Sambut Ramadhan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Sita Belasan Botol Miras

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Unit Reskrim menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat)  2017 dengan sasaran penjualan minuman keras (Miras).

Operasi yang dilakukan pada Rabu (24/5/2017) langsung menyisir satu persatu tempat karaoke maupun cafe yang bertebaran di seputaran pesisir pantai Prigi, dan dalam operasi tersebut petugas berhasil menyita belasan botol Miras berbagai jenis dan merk.

Ditemui di Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Kukuh Sujatmiko, S.H membeberkan hasil razia dengan rincian dari tangan FH disita 5 botol Miras merk Bintang Kuntul isi 950ml, selanjutnya dari MJ di sita

6 botol Miras merk Bintang Kuntul juga, dan dari RH 3 botol merk Vodka isi 350ml yang kesemuanya beralamakan di Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek.

“Belasan botol Miras tersebut langsung dibawa ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk di proses lebih lanjut” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas razia ini guna meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan.

“Untuk mewujudkan Trenggalek bebas Miras seperti program Bapak Kapolres Trenggalek, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama untuk memerangi Miras dan Narkoba, sampaikan informasi yang valid, dipastikan kami akan segera tindak lanjuti” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek