Polisi Himbau Warga Maniak Layang-Layang Jauhi Jalan Raya Dan Jaringan PLN

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan mengedepankan sisi humanis dan interaktif. Seperti halnya kegiatan Polsek Munjungan Polres Trenggalek, melaksanakan patroli dialogis pada pemukiman warga masyarakat desa Masaran, kamis (25/05/17) .

Patroli yang dipimpin oleh KA SPKT Aiptu Suwito mendatangi para maniak layang-layang dilapangan Desa Karangturi Kecamatan Munjungan dan berbincang – bincang bersama masyarakat dari berbagai kalangan usia, menghimbau main layang-layang harus jauh dari jalan raya serta bebas dari jaringan liatrik. dan juga antisipasi mengenai situasi Kamtibmas dan potensi kerawanan yang dapat terjadi di tempat tersebut.“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,” ujar KA SPKT Aiptu Suwito.

Selain himbauan sehubungan maniak layang-layang, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati – hati saat memarkirkan kendaraan, agar terhindari dari para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek