Optimalkan Preventif, Polisi Tingkatkan Patroli 24 Jam

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Unit Patroli Sabhara dipimpin oleh Aiptu Heri Siswanto, melakukan patroli dengan sasaran Obyek Vital seperti Kantor Bank, SPBU, pertokoan, pelabuhan maupun pemukiman rumah penduduk, Rabu (24/05/2017).

Patroli blue light dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari sampai dini hari.
Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dini hari dengan mengotimalkan tindakan preventif dengan menyalakan lampu biru pada malam hari, dengan demikian patroli biru light masyarakat tahu kehadiran Polisi sehingga merasa aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan myaman kepada masyarakat,” ucap Heri Siswanto.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan sesuai tugas

Polri, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dalam patrolinya petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko yang masih berjualan pada malam hari agar selalu waspada, berhati-hati dan tidak lengah.


Sumber : Polres Trenggalek